Kamis, 05 Juli 2012

BIOGRAFI


Biografi
Nama saya Nasrullah,atau teman-teman biasa memanggil saya Nasrul atau bisa juga Nas.Saya lahir di sebuah Desa terpencil di Lombok Barat yang tepatnya di Desa Mareje kec,Lembar kab,Lombok Barat pada tanggal 21-Mei-1992.
Saya mulai sekolah dari SD karena di Desa saya tidak ada TK,di Bangku SD inilah saya memulai proses belajar mengajar dan bergaul bersama teman-teman.Selama enam tahun saya SD merasa sangat nyaman dan sangat bahagia walaupun berada di sekolah yang jauh dari perkotaan.
setelah SD saya melanjutkan sekolah ke Madrasah Tsanawiah Ishlahul Athfal dimana pada saat itu saya tinggak di asrama selama satu tahun kemudian dua tahunnya saya tinggal di rumah keluarga karena tempat madrasah ini sangat jauh dari desaku yang akhirnya memaksaku untuk berpisah dari orang tua.
Saya melanjutkan belajar di Sekolah menengah Atas Negeri 1 Gerung yang merupakan salah satu sekolah terpaforit di lombok yang berakreditasi A (RSBI),setelah itu baru saya masuk kuliah di UNISULA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar